Cara Route SSH Internet Agar Tidak DC.


Cara Route SSH Internet Agar Tidak DC.

Assalamualaikum Wr.Wb.
Menatasi SSH Sering Disconnect DC Disco Atau yang Yang lainna Lah . . 
Halo Sobat Sekaran ane Mau Share Tutorial Cara Route SSH Internet Agar Tidak DC.
Meskipun Di mbah Gugel udah banayak yang Share tapi ga ada slahnya ane share turial ini karena masih banyak yang belum tau. . 
Jadi Kegunaan Route ini agar koneksi kita ga sering DC (disconnect) Atau Anti DC . .
Jadi yang Koneksi Internet Nya Suka DC anan masuk Blog Yang Tepat. . :D
Tanpa Berlama-lama lagi langsung saja.  Cekidot.

1.Download Aplikasi Super Route Disini

2.Modem Harus Dalam keadaan Disconnect.
   Lalu Propertis Koneksi Dial-Up Yang Kita Pakai .Dengan Cara.
Buka Network Propertis.
-------------Win 7 .
Conek 7
 Klo Sudah .  . . klik tab Networking.

Cara Route

3.Pilih Tab networking Lalu InternetProtokol tcp Ip Atau Di win 7 Intenet Protocol Versi 4.
Cara Route

4Klik Advanced.
Cara Route


5.Lalu Di use Default gateway Nya Jangan Dicentang.

Cara Route 


 Cara Route
6.Lalu buka Aplikasi Super Route.

Cara Route


7.Pilih operator Nya Dan Click get IP Dan klik Add.
Cara Route
Jika Sudah langsung Aja . Buka Inject Dari No 1-5 Diatur hanya pertama kali Saja....
Sekian Artikel Dari Saya . . Wassalamualaikum Wr.Wb.


Cara Route SSH Internet Agar Tidak DC.(Single Link)
Jika ada masalah, hubungi saya di :
Like Juga Fanspage Kami :
Terimakasih telah membaca artikel tentang : Cara Route SSH Internet Agar Tidak DC. dan deskripsinya artikel ini Assalamualaikum Wr.Wb. Menatasi SSH Sering Disconnect DC Disco Atau yang Yang lainna Lah . .  Halo...

67 comments:

  1. lumayan emang, tapi 2-3 jam bisa dc lagi. tapi kloa ane konek lagi work 100%

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane Ga ah Gan...
      Manteng Aja Malem Ampe Pagi Tuhh.. :D
      Thx Atas Kunjungannya.. Ya.

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wadduuuh. Bukan Tempat Promosi Blog Ane Gan.. :D
      Maaf Ya Komentar Saya Hapus.

      Delete
  3. gan kok bitvise saya gk bisa login? apa ya masalahnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gmana maksud'a ga bisa login..
      PM saya di fb atau tweet gan

      Delete
  4. MAs, ada inject untuk telkomsel yang terbaru gak, gak bisa konek lewat telkomsel nih, bagaimana caranya ?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari Aja Di Blog Lain Soal'a Saya Tidak Akan Share Lagi Inject.. Just SSH

      Delete
  5. keren.. speed nya gak berkurang.. nice share gan...

    ReplyDelete
  6. ane enggak bisa konek sama sekali dari dulu gan.. sudah semua ssh account ane coba, tapi tetep enggak bisa konek.. di bitvasenya selalu muncul silang merah yang tulisannya selalu berganti.. masalahnya dmana ya ?? ane sudah coba segala cara d google tapi tetep enggak bisa... ane pake luna..

    ReplyDelete
    Replies
    1. luna lagi error.. coba ganti sc jadi IM3

      Delete
  7. gan, kalo ane mau tanya" ane bisa hubungin ente dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Lewat FB.
      http://facebook.com/ridwan.mancuniasjati

      Delete
  8. gan klo use Default gateway ane dilepas kok ane gk bisa login di bitvise nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin modemnnya agan yang ga mendukung :D
      punya saya aman aja :D

      Delete
  9. gan ane pake ssh, kartu ind0s@t, awalnya gak masalah, belakangan tiap browsing pake firefox, kenapa yg muncul pesan dari ind0s@t terus gan .. sedangkan kalo pakr chrome gak ada masalah .. tanya solusinya gan ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. solusinya pake chrome aja// mungkin indosat nge-detect pengguna firevox kali :heh:

      Delete
  10. Sedot ahh. Thanks for share gan!

    ReplyDelete
  11. makasih gan trik sshnya, saya juga pake ssh soalnya,,,, :D

    ReplyDelete
  12. Mantap mas bisa tak cobain dulu nih

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  15. disetting kayak di atas malah gk bs konek..

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti ga teliti.. coba lebih teliti mas.. saya bisa :D

      Delete
  16. thanks gan..coba dulu..semoga sehat selalu

    ReplyDelete
  17. thanks gan...coba dulu...semoga sehat selalu

    ReplyDelete
  18. mantap ..gan azip ...info nya..thx

    ReplyDelete
  19. Thx gan :) d tggu knjungan blknya :) http://yogisma1.blogspot.com/

    ReplyDelete
  20. Thanks bro, tutornya membantu sangat dan ane coba berhasil, beda ya gag kaya dulu, kalo dulu sih gag usah di route juga konek tapi sekarang kalo gag di route malah gag konek.

    ReplyDelete
  21. gan admin !!! saya agak susah ni mau download aplikasinya :{
    tolong bantuannya gan admin

    ReplyDelete
  22. gan, gimana kalo yg sering DC itu bukan koneksinya tp SSH di bitvise nya?

    ReplyDelete
  23. gan saya buka propertisnya kok gk kayak agan? cuma ada subcription security sama profile?

    ReplyDelete
  24. gan ko ane pas ga dicentang use default gateway nya ko malah ga mau coneck ,trus pas di centang lagi malahh baru mau konek ,kenapa ya

    ReplyDelete

Komentar Relevn.
No Spam.
Spam = Mati Ketarak Truck.